Contoh Pelanggaran Tata Tertib Sekolah

Review Of Contoh Pelanggaran Tata Tertib Sekolah References. Pada jam istirahat tidak keluar lingkungan sekolah b. Siswa terlambat lebih dari 5 menit wajib mendatangkan orang tua ke sekolah.

Contoh Surat Pernyataan Melanggar Tata Tertib Sekolah Contoh Surat
Contoh Surat Pernyataan Melanggar Tata Tertib Sekolah Contoh Surat from www.contoh-surat.com

Pada jam istirahat tidak keluar lingkungan sekolah b. Memakai tindik dibagian wajah atau tubuh lain bagi siswa perempuan memakai tatto dan atau atribut yang tidak wajar dikenakan bagi pelajar berduaan, bermesraan dan pacaran (melakukan. Membicarakan mengenai suatu buku kasus untuk sekolah memang sangat luas, namun mempunyai banyak sekali macam fungsi, yaitu sebagai penerapan untuk tata tertib sekolah.

Berikut Adalah Beberapa Contoh Pelanggaran Siswa Pelajar Beserta Hukumannya Untuk Dijadikan Bahan Tata Tertib Sekolah / Madrasah Smp, Sma, Smk.


Dari beberapa eksemplar manajemen tertib yang telah dijelaskan di atas, biasanya ada pun tata tertib lain yang sifatnya kondisional. Seragam tidak sesuai dengan peraturan. Aturan atau tata tertib sekolah adalah norma dasar yang berisi kebijakan, hak, dan kewajiban siswa dalam sekolah tersebut.

Siswa Yang Berhalangan Hadir, Harus Ada Pemberitahuan Orangtua/Wali Murid Secara Tertulis Atau Lisan Ke Sekolah.


Pada jam istirahat tidak keluar lingkungan sekolah b. Siswa terlambat lebih dari 5 menit wajib mendatangkan orang tua ke sekolah. Contoh tata tertib kantin sekolah jika sebelumnya kantin sekolah tidak memiliki tata tertib, cobalah untuk membuat tata tertib seperti berikut :

Pelanggaran Pertama Dikenakan Sanksi Lisan I, Ii, Dan Iii.


Pada saat jam belajar tidak keluar kelas 6. Wajib mengikuti kegiatan lain yang ditentukan oleh sekolah. Pada waktu istirahat semua siswa tidak diperkenankan berada di dalam.

Siswa Yang Melanggar Peraturan Atau Tata Tertib Diatas Dengan Sengaja Maka Akan.


Sanksi bagi pelanggar contoh tata tertib di sekolah 1. Contoh tata tertib keharusan di dalam kelas 1. Coretan manajemen tertib kelas lainnya rencanamu.id.

Jika Tidak Datang Ke Kelas Karena Alasan Terlambat, Atau Berlama Lama.


Siswa harus datang ke kelas sebelum guru datang. Berduaan, bermesraan dan pacaran (melakukan tindakan asusila dan melanggar nilai kesopanan) melawan kepala sekolah, guru, karyawan dengan ancaman melawan kepala sekolah, guru,. Kantin hanya dibuka ketika jam.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Pelanggaran Tata Tertib Sekolah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel